DEVIL

image

Cast:
*introduce new baby Yoo Kihyun of Monsta X as Cho Kihyun

“I want you so bad, oh baby baby please don’t go. Everything, even kneeling before you feels so natural now.”

Kihyun menggigit kukunya gelisah, kakinya bergerak acak dibawah meja. Pikirannya terus memutar kejadian minggu lalu dimana dia melihat kakak laki laki nya -Kyuhyun- yang berlutut memohon kepada seorang wanita di satu gang didekat rumahnya. Seorang kakak yang tangguh yang membesarkannya seorang diri setalah orang tua mereka meninggal, seorang kakak yang sempurna yang selalu jadi panutan. Namun semua sirna karena seorang wanita. Wanita ini. Wanita yang saat ini menatapnya acuh.

“are you serious?.” Jantung Kihyun merosot ke perut, dan dia makin gugup saat suara lembut berintonasi kesal itu mengembalikan kesadaranya. Kihyun menenggak air putih sebelum memulai berbicara.

“I know its crazy, since we only know each others name. But yes I want you so bad, oh baby baby please don’t go. Everything, even kneeling before you feels so natural now.”

Kihyun berlutut, sedikit mengumpat mengapa dari semua gombalan yang dia pelajari dari sang master playboy Wonho, justru gombalan si bodoh Minhyuk yang terucap. Meski begitu dia tetap ingin ini berhasil. Mempermalukan diri sendiri seperti ini tak pernah terpikir olehnya. Dia pikir akan hidup bahagia selamanya dengan Kyuhyun hyung. Dia pikir dia tidak akan jatuh oleh malaikat beraura iblis-dari-neraka-terdalam ini, iblis cantik yang membuat kakak tangguhnya berlutut seperti yang dia lakukan sekarang. Sekarang dia mulai sedikit mengerti situasi kakaknya waktu itu. Wanita ini berbahaya. Namun terlambat untuk mengakhiri ini. Sudah terlanjur basah. Dia menunduk tak berani menatp manik favoritnya itu.

Tepat setelah Kihyun memutuskan akan membunuh wanita itu saat keluar dari gang, dia merasakan nafasnya seolah diambil saat manik tajam itu melirik melewatinya. Dia ingat benar bagaimana iblis itu mempesonanya dengan geraian rambut dark-brown yang melambai saat dia berjalan. Jaket kulit dan sepatu boots yang terlihat mahal, bahkan wangi lily yang memenuhi penciumannya pun semakin membutnya gila. Sejak kejadian itu, Kihyun tak mampu lepas dari sihir iblis itu, hingga membuat Minhyuk -teman sebangkunya- bergidik ngeri melihat Kihyun yang seperti zombie karena beberapa hari tidak tidur.

“aku sudah menjadi penguntit gila seperti yang kau minta. Dan hanya dapat nama dan alamat. Aku berhenti! Jantungku hampir meledak hanya dengan melihat siluetnya. Ini benar benar gila.” Minhyuk mengelus prihatin belakang kepala Kihyun yang terkulai diatas meja sambil sesekali menahan tawa. Sepertinya temannya akan dewasa terlebih dahulu dari pada dirinya.

Wanita itu mengulum senyum, ini terlihat seperti anak kecil melakukan pengakuan dosa dari pada sebuah pernyataan perasaan cinta. Menggemaskan. Sebenarnya dia ingin ini lebih lama tapi dia harus cepat mengakhiri drama picisan ini sebelum lebih banyak lagi pelanggan yang berbisik menatap kearah mereka. Wanita itu memakai kacamata hitamnya lalu menepuk bahu Kihyun meminta berdiri.

“Well, its cute seeing your inocent confess, but yet you’re too cute to me. And I dont like lil brother anyway….” Tubuh Kihyun menegang saat wajah malaikat itu medekat kearahnya. Dia dapat menghirup aroma lily dari sela lehernya. Aroma yang membuat kedua lututnya melemas dan membuat akal sehatnya hilang sebentar lagi.

“…Cho Kihyun.” bisiknya dengan suara paling seksi yang dia punya. Wanita itu tersenyum melihat hasil perbuatannya. Pria kecil ini sangat menggemaskan saat kosong. Sebuah pikiran jahil menghampiri dirinya “how ’bout kisses as award?” dia bertanya iseng pada Kihyun, namun Kihyun masih asik didunianya sendiri. Wanita itu mengecup pelan bibir Kihyun, sampai sebuah deringan diponselnya membuat air mukanya mengeras saat melihat nama dilayar display-nya. Dia pergi dengan tenang keluar dari kafe.

Kihyun tersadar saat bel pintu masuk berbunyi oleh sosok malaikat itu yang berjalan keluar kafe. “what did she said?… how did she..” Kihyun berlari mengejar wanita itu sebelum menghilang jauh. Bagaimana bisa wanita itu tau marganya? Dia bersumpah dia memperkenalkan diri sebagai Hyun bermarga Ki.

♥♥♥END ♥♥♥

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s